BellaV Printer Thermal Khusus Android Leave a comment

BellaV Printer thermal Khusus Android

BellaV  meramaikan market printer thermal bluetooth android. Salah satu printer thermal andalan BellaV adalah printer thermal ZCS103 khusus android.

Printer thermal ini memiliki sejumlah keunggulan, salah satunya adalah fitur konektivitas ke sistem operasi android dan juga koneksi bluetooth sehingga  printer ini bisa dikendalikan dengan mudah melalui smartphone. Lantas, apa saja keunggulan lainya? Simak uraiannya berikut ini!

Baterai Tahan Lama

Printer thermal ZCS103 ini dipersenjatai dengan bateraijenis Lithium-ion dengan kapasitas daya 1500mAh. Jenis baterai ini bisabertahan lebih lama, mampu mengisi daya lebih cepat dan mempunyai kepadatandaya lebih tinggi untuk kekuatan baterai lebih lama.

Baterai Lithium-ion mampu mengisi daya hingga mencapaikapasitas 80% dengan cepat. Setelah itu secara otomatis beralih ke pengisiandaya lambat. Kemampuan proses penggabungan pengisian daya ini membuat printer bisakembali aktif digunakan sesegera mungkin dan memperpanjang umur baterai.

Performa Tinggi

Ukuran Printer thermal ZCS103 yang kecil bukanlahkekurangan. Justru dengan ukuran yang mungil, printer ini bisa diletakkan dimana saja karena tidak memakan tempat yang banyak. Selain itu, meskipunberukuran kecil tetapi printer ini memiliki performa kerja yang tinggi.

Printer thermal ZCS103 menawarkan kecepatan printing hingga80mm/s. Dengan kecepatan ini, pastinya kualitas pelayanan pengguna menjadilebih baik. Kecepatan yang terbilang tinggi ini diimbangi pula dengan suarayang tak berisik sehingga membuat pengguna semakin nyaman. Tak hanya itu saja,printer ini juga dilengkapi dengan prosesor berkecepatan tinggi. Dengan adanyaprosesor ini, transaksi jual beli dapat terekam dan kemudian diproses dalambentuk struk belanja. Hasil cetak printer ini pun tidak buram atau memilikitingkat akurasi yang tinggi.

Lihat Juga Produk Lainya  Printer Thermal Memudahkan Pekerjaan

Print Foto dan QR Code

Jika printer thermal umumnya hanya bisa mencetak strukbelanja, maka printer thermal ZCS103 ini mampu dipakai untuk mencetak foto.Printer ini mendukung file foto dalam format Jpg, Bmp dan juga Png. Selain itu,printer thermal ZCS103 juga mendukung QR Code.

Tanpa Tinta Isi Ulang

Para pengguna printer biasanya direpotkan dengan keharusan mengisi ulang tinta printer. Namun pada printer thermal ZCS103, para pengguna tak perlu lagi melakukan hal tersebut. Printer ini mencetak menggunakan teknologi thermal dengan cara memanaskan kertas hingga terbentuk gambar pada kertas yang sensitif terhadap perubahan suhu.

Mendukung Banyak Aplikasi

Tak hanya mendukung satu atau dua aplikasi payment online, printer thermal ZCS103 ini mendukung lebih dari 40 aplikasi payment online. Jadi, jika seorang pelaku usaha hendak beralih menggunakan aplikasi yang berbeda, maka tak perlu membeli printer thermal lagi. Beberapa aplikasi populer yang support pada printer thermal khusus android ini antara lain PPOB Bukopin, PPOB BRI, struk bensin, PayTren, FastPay dan aplikasi sejenis lainnya.

Nah, berkat keunggulan-keunggulan ini wajar jika printer thermal ZCS103 semakin banyak peminatnya. Terlebih salah satu keunggulannya yang membuat pengguna tak lagi harus berpikir tentang isi ulang tinta. Dengan tak adanya kerepotan isi ulang tinta, maka pengguna punya kesempatan yang lebih banyak untuk melakukan perawatan printer thermal agar printer tetap memiliki performa tinggi. 

Adapun printer thermal ZCS103 ini terdiri dari tiga komponen utama yakni printhead, pita dan label. Printhead menjadi komponen penting yang harus selalu perhatikan agar kualitas cetak printer terjaga. Tapi tak perlu kuatir, perawatan printer thermal ini terbilang gampang. Secara berkala, cukup bersihkan ujung bawah printhead dengan menggunakan kapas dan sedikit alkohol. 

Lihat Juga Produk Lainya  Pengaruh Pelaku UKM Bagi Produsen Printer

Selain itu, pastikan cover printer tertutup setelah melakukan penggantian label. Cover berfungsi mencegah masuknya debu dan partikel asing ke bagian dalam printer terutama ke komponen penting printhead. Perhatikan pula saat baru menggunakan printer sebaiknya atur suhu panas pada tingkatan 50% atau kurang. Nantinya seiring berjalannya waktu, tingkatan suhu bisa dinaikkan. Perawatan printer thermal ini terbilang mudah, bukan? Tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *